Pastikan Pleno Kecamatan Kondusif, Kapolres Musi Rawas Terjun Langsung Tinjau Ke Lokasi

MUSI RAWAS-Guna memastikan situasi aman dan kondusif kegiatan rapat pleno dikecamatan diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura), Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melaksanakan pengecekan sekaligus peninjaun secara langsung.

Nampak hadir juga, Kabag SDM, Kompol Edi Putra Jaya, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono beserta PJU Polres Mura, dimulai dari melakukan peninjauan ke Kantor KPUD Mura, hingga dilanjutkan melakukan pengecekan sekaligus peninjaun rapat pleno di Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi, Minggu malam (18/2/2024).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dikonfirmasi, sengaja melakukan pengecekan sekaligus peninjaun secara langsung.

Mulai dari Kantor KPUD Mura, dan disambut langsung, komisioner KPUD Mura, hingga dilanjutkan melakukan pengecekan sekaligus peninjaun rapat pleno di Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi.

“Dan hasilnya, baik kondisi di Kantor KPUD Mura, dan situasi rapat pleno di Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi, semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolres

Kapolres berharap, namun walaupun demikian kiranya dihimbau kepada seluruh personel baik personel Polres Mura, maupun Polsek jajaran, untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya himbau kepada seluruh personel untuk tetap siaga dan standby, terus melakukan pengamanan, agar pelaksanaan rapat pleno di setiap kecamatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” tuturnya.

error: Maaf Konten Di Proteksi