Sumsel  

Paspotmar Lanal Palembang Membuka Kegiatan Perjusami Dalam Rangka Diklat Pramuka Saka Bahari Angkatan XXIX

PALEMBANG – Mewakili Danlanal Palembang, Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep.Ners hadiri sekaligus membuka kegiatan perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) di Bumi Perkemahan Cadika, Jumat (19/1/2024).

Perkemahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Pendidikan dan Latihan (Diklat) angkatan XXIX Pramuka Saka Bahari dibawah binaan Lanal Palembang.

Dalam amanat yang dibacakan Paspotmar, Danlanal Palembang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Pendidikan dan Latihan Saka Bahari yang diharapkan dapat memberikan pengalaman dalam menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggungjawab akan masa depan serta menghormati keseimbangan alam.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan, ikuti dengan penuh disiplin, tetap berhati-hati dalam bersikap dan bertindak, selalu ikuti petunjuk serta jaga kesehatan,”ucapnya.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh 143 peserta dari 34 sekolah dan 5 perguruan tinggi, diantaranya 70 putra serta 73 putri yang terdiri dari dari beberapa golongan mulai dari Penggalang, Penegak hingga Pandega.

(Pen Lanal Palembang)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi