Panganan ini Bisa Ludes dalam Waktu Enam Jam!!!

*Pisang Tanduk ‘Pak Wo’

Lubuklinggau, BLLG – Hobi ngemil, tapi bingung milihnya? Tenang, ada Pisang Tanduk Pak Wo yang bisa anda temui di Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Tepatnya di depan TK Mardhotillah atau disamping Masjid Baitul Amin Ulak Surung.

Hebatnya, panganan berbahan dasar pisang tanduk yang digoreng dengan lapisan tepung yang krispi ini, bisa ludes terjual hanya dalam waktu enam jam saja. Seperti disampaikan sang empunya Pisang Tanduk Pak Wo Kota Lubuklinggau, Ahmad Tarsusi atau yang akrab disapa Wo Tose kepada Berita Lubuklinggau, Jumat (6/8/2021).

Wo Tose menuturkan, bisnis kuliner yang digelutinya belum lama ini, sempat viral dan menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Pasalnya, kata Wo Tose, Orang Nomor Satu di Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, pernah datang dan mencicipi langsung Pisang Tanduk goreng krispinya.

“Sebab, selain sempat dikunjungi sejumlah pejabat tersohor di Kota Lubuklinggau ini, bahan baku pisang yang kami gunakan juga bahan pilihan dan berkualitas. Alhamdulillah, sampai saat ini, Pak Nanan (sapaan Walikota Lubuklinggau, red), masih jadi pelanggan setia kami,” seru Wo Tose.

Ia menambahkan, lapak Pisang Tanduk miliknya, mulai dijajakan sejak pukul 06.00 WIB. Paling lambat, sambung dia, sekira pukul 12.00 WIB, sudah ludes terjual. “Alhamdulillah, dari modal awal Rp200 ribu, kini omsetnya sudah lumayan mencapai ekspektasi,” serunya sekaligus menyudahi perbincangan. (adj/DO)