Panen Raya Bawang Merah Bersama Forkopimda Kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau. Dalam rangka mendukung penurunan inflasi daerah Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han bersama Pj Walikota H. Trisko Defriansa, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan panen raya bawang merah di perkebunan Poktan Anugerah Tani Mandiri. Rabu(31/01/2024).

Dalam sambutannya Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han menyampaikan bahwa Dandim bersama Forkopimda Kota Lubuk Linggau sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya pemerintah kota Lubuk Linggau.

Dandim 0406/Lubuk Linggau mengatakan TNI khususnya Kodim 0406 Lubuk Linggau juga memiliki atensi khusus dari kementerian pertahanan maupun Panglima TNI kedepan dalam menyongsong Indonesia emas 2045 harus menyiapkan masyarakat khususnya para generasi muda dan sejak dini.

Untuk menyiapkan generasi muda yang berkualitas itu harus diawali dengan adanya kesiapan kemudian berkualitas dan untuk mengoptimalkan itu berarti para generasi muda harus memiliki gizi yang baik salah satunya dengan ketersediaan bahan pangan.

“Kami TNI yaitu Kodim 0406 Lubuk Linggau memiliki komitmen untuk senantiasa mendukung pemerintah kota Lubuk Linggau”,ucap Dandim.

Lanjut Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE.,M.Han mengatakan”Kami sangat mengapresiasi dari Bapak Kadis Pertanian , Bapak Pj Walikota dengan kegiatan panen raya bawang merah ini. Kegiatan Ini sangat positif sekali harapannya bisa menekan laju inflasi yang ada di kota Lubuk Linggau “, imbuhnya.

Dandim juga berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Lubuk Linggau dapat mendukung atau menekan inflasi Nasional. Karena jika inflasi tidak terkontrol , tidak dikendalikan akan menimbulkan dampak keresahan sosial.

Dan dengan adanya keresahan sosial akan menimbulkan kesenjangan di masyarakat dan akan sangat rentan di susupi oleh pihak ketiga yang menginginkan Indonesia ini pecah dengan merongrong keamanan dan pertahanan negara.

error: Maaf Konten Di Proteksi