Operasi Pasar Minyak Goreng Di Gor Megang Lebih Tertip Dan Teratur

Lubuklinggau,BLLG – Pada Kamis, (10/03/22) kemarin, Operasi Minyak Goreng di Gor Kelurahan Megang sempat tertunda, namun pada hari ini Pemerintah Kota Lubuklinggau dibantu langsung dari Pihak Kepolisian Polres Kota Lubuklinggau, Pagi Jumat (11/03/22).

Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng pada hari ini lebih tertip dari yang sebelumnya, warga Kota Lubuklinggau yang mengantri lebih teratur dan terarah.

Imam, salah satu warga Kelurahan Kenanga yang telah dapat Minyak Goreng dari antrian panjangnya mengatakan, kalau dirinya datang sejak Pukul 06.30 WIB dini hari. Kita melakukan ini demi harga yang sangat melonjak di pasaran Lubuklinggau, ada yang menjual minyak goreng dengan harga 40rb perliternya, harga segitu kami masyarakat merasa sangat terpukul sekali.

“Apo lagi sekarang ini Kota Lubuklinggau sudah masuk PPKM level 3 pasti kami sebagai buruh harian meraso kesulitan dalam mencari nafkah,” jelasnya.

Waka Polres Lubuklinggau Kompol Muda Parlaungan Nasution SH, MH, mengatakan, terkait prosedur pembelian Minyak Goreng di Operasi Pasar di Gor Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Pagi ini ada 5 Kelurahan yang diperbolehkan untuk serta dalam antrian pembelian minyak goreng, ucapnya.

Kemudian lanjutnya, dalam pembelian OP ini sendiri syarat agar bisa dapat minyak goreng harus membawa KK, KTP, Kupon dari Kelurahan masing-masing. Jika kupon habis maka akan dilakukan OP pada berikutnya, tutupnya. (*)

 

error: Maaf Konten Di Proteksi