Operasi Pangan Gratis untuk Masyarakat Isoman

*Persembahan BNNK dan ACT Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau, DWP BNN Kota Lubuklinggau, serta Komunitas Berbagi Nasi Linggau (BNL), menggelar program Operasi Pangan Gratis (OPG) bagi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Kamis (5/8/2021), giliran warga di RT 01, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan RT 05 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, yang disambangi dan menerima bantuan berupa paket bahan makanan.

Manager Cabang ACT Lubuklinggau, Sumardianto menyampaikan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau yang saat ini sedang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan kebijakan PPKM Darurat.

“Melalui program OPG ini, kami berharap bisa meringankan beban warga yang sedang menjalani Isoman,” kata Sumardianto.

Sumardianto juga berpesan, bagi para dermawan yang ingin ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan, dapat ditransfer melalui Indonesia Dermawan dengan link https://lubuklinggau.indonesiadermawan.id/FoodCareline.

“Atau bisa juga ditransfer ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7164170343. Bantuan juga dapat berupa paket sembako dengan cara menghubungi kami di nomor 0878 1867 8651,” sebutnya.

Atas program sosial tersebut, Ketua RT 01, Kelurahan Cereme Taba, Anang dan Ketua RT 05 Kelurahan Muara Enim, Yessi, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para donatur. (wps/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi