Oke Mobilindo Lubuklinggau Menawarkan Mobil Seken Yang Berkualitas 

 

Lubuklinggau, BLLG – Saat ini banyak konsumen khususnya di kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang dan sekitarnya lebih memilih membeli mobil seken karna ada beberapa faktor.

 

Ya, di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini kebutuhan akan mobilitas sangatlah tinggi dan tidak bisa kita hindari lagi.

 

Hal ini terbukti dengan ramainya permintaan pembelian mobil second di kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

 

Salah satunya pemilik showroom Jual beli mobil seken Oke Mobilindo yang ada dikota Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah saat ini minat pembeli mobil bekas masih sangat tinggi hal ini terbukti hampir setiap harinya konsumen selalu berdatangan. ujarnya

 

kita selalu menjaga kualitas mobil yang akan kita jual agar usaha kita berkelanjutan jangan sampai konsumen merasa kecewa setelah membeli mobil dari showroom Oke Mobilindo. tuturnya

 

Selain menjual secara Cash kita juga menerima tukar tambah dengan harga yang disesuaikan, kita juga melayani pembelian secara credit dapat melalui beberapa pembiayaan yakni Woori Finance, Adira Finance, BCA Finance, Sinarmas Finance, SMS Finance.

 

“Bagi konsumen yang membeli secara credit kita akan membantu prosesnya sampai tuntas sehingga pembeli cukup duduk manis saja dirumah,” tambahnya

 

Sebelum membeli mobil di showroom Oke Mobilindo konsumen sangat di anjurkan untuk memeriksa terlebih dahulu kendaraanya dengan teliti dari mesin hingga surat – surat kendaraan agar pembeli merasa lebih puas. kalaupun tidak cocok disini beragam pilihan kendaraan dari mobil Pikc Up, sedan, Minivan hingga jenis mobil SUV semua tersedia disini. ujar Supardi alias Okeng pemilik showroom Oke Mobilindo kepada wartawan.

 

Bagi konsumen yang ingin berkonsultasi langsung sebelum membeli kendaraan di Oke Mobilindo bisa langsung menghubungi saya via WhatsApp / telpon : 0853 6854 0203. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi