Nyari Handphone Second Hand Berkualitas USB Cell Solusinya 

 

Lubuklinggau, BLLG- USB Cell merupakan salah satu konter di Lubuklinggau yang banyak diminati oleh pelanggannya karena berkomitmen memberikan pelayanan dan servis terbaik. Salah satu keunggulan USB Cell ialah menyediakan handphone-handphone second hand/seken branded & berkualitas.

 

Beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. USB Cell menyediakan beberapa macam produk elektronik seperti handpone, Jam digital, serta cctv pun tersedia, selain itu USB Cell juga menyediakan kuota internet dan aksesoris handphone. Tak hanya itu, USB Cell juga menyediakan layanan servis semua merk handphone.

 

Vivi, selaku owner USB Cell saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan bahwa baru membuka usaha tersebut 2 bulan lamanya.

 

“Karena banyaknya minat handphone di kalangan masyarakat, dan anak-anak sekolah juga butuh menggunakan handphone, karena hanphone juga kebutuhan yang sudah masuk kebutuhan pokok. Ada penjualan handphone baru dan handphone seken yang berkualitas seperti Apple, Samsung dan lainnya,” ujar Vivi.

 

Untuk harga handphone sendiri mulai dari ram 2 sampai dengan ram 8 dari semua merk handphone dengan harga 1 juta sampai 15 juta ke atas.

 

Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin tukar tambah handphone bisa langsung datang ke USB Cell. Dengan syarat kondisi handphone harus lengkap dan Normal dan USB Cell juga bisa kredit handphone melalui aplikasi Home Credit Indonesia ( HCI), Spekta, dan lainnya.

 

USB Cell buka dari Pukul 09.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB dengan pelayanan terbaik dari 3 karyawannya. Servis yang tersedia ada hidrogel, ada yang bening untuk pemasangan sendiri, dan ada mesin cuttingnya yang bisa menyesuaikan bentuk handphone.

 

“Untuk hidrogel sendiri berkisar harga Rp50 ribu sampai harga Rp100 ribu. Dan bagi masyarakat yang membeli produk apapun di USB Cell sampai harga Rp3 juta akan ada cashback sebesar Rp100 ribu,” pungkas Vivi.

 

Vivi berharap ke depan USB Cell akan lebih banyak dikenal orang dan banyak pengunjungnya.

 

Tunggu apalagi, mari kunjungi sekarang juga USB Cell, akan dapat potongan harga, bisa servis handphone, dan aksesoris handphone. (LFL)

error: Maaf Konten Di Proteksi