Nikmatnya Model Kuah Kuning Waroeng Pak Dhe Samping SMAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Bagi kalian pecinta kuliner wajib banget mampir ke Waroeng Model Bakso Pak Dhe yang menyediakan beberapa menu andalan yang harganya pas di kantong pelajar maupun masyarakat sekitar dengan rasa yang dijamin tidak akan mengecewakan.

Waroeng Pak Dhe merupakan salah satu tempat kuliner andalan yang menjual bakso, model, dan soto, dengan kuah yang antimainstream dan cita rasa khas yang sudah pasti enak, lezat, dan bikin nagih.

Waroeng Pak Dhe sudah berdiri sejak Tahun 2009 dan saat ini sudah mempunyai 3 cabang yaitu di depan SMKN 2 Kelurahan Lubuk Aman,  Kelurahan Mesat Seni, dan di Kelurahan Pelita Jaya barisan SMAN 1 Lubuklinggau.

Owner Warung Pak Dhe di Kelurahan Pelita Jaya, Hanifah Wahyu Lestari, menuturkan ada yang khas dari warung makannya.

“Yang menjadi pembeda adalah kuah. Kami meneruskan resep khas keluarga, dengan kuah kuning dari rempah-rempahnya. Kalau bukan kami anak-anak yang meneruskan, siapa lagi?Karena di Lubuklinggau, setau kami belum ada yang menjual model kuah kuning seperti ini,” ujar Hanifah saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, Selasa (6/9/22).

Mau tau menunya? Berikut beberapa menu di Waroeng Pak Dhe Pelita Jaya beserta harganya.
*Makanan :
Model Ikan *Rp6.000*
Soto Ayam *Rp5.000*
Bakso Ayam *Rp5.000*
Bakso Mercon *Rp10.000*
(+ Mie Isntant *Rp3.000*)
(+ Telur *Rp3.000*)
SEMPOL AYAM *Rp1.000*

*Minuman :
Aneka JASJUS *Rp1.000*
Capucino (ES/PANAS) *Rp3.000*
Teh (ES/PANAS) *Rp3.000*
KOPI *Rp3.000*

“Ini menu khusus untuk di Cabang Pelita Jaya. Kalau untuk di pusat dan cabang lain tentu ada tambahan menu mereka masing,” tambah Hanifah.

Ia berharap agar selalu diberikan kelancaran dan diminati bagi pecinta menu khas Nusantara, khususnya bakso dan soto.

“Harapannya semoga lancar ke depannya dan peminatnya juga lebih banyak lagi serta disukai oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan selalu dimudahkan rezekinya di pusat dan di cabang,” tutup Hanifah.

Nah bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang kepo dengan menu-menu yang ada di Waroeng Pak Dhe bisa langsung kunjungi Instagram mereka @Hanifahwahyu97, Facebook : @Hanifah wahyu Lestari, No. Hp : 089680805100.
atau yang ingin memesan melalui Grab : Model Bakso Jl. Depati Said, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

error: Maaf Konten Di Proteksi