Nikmatnya Cilok Bumbu Kacang, Buat Pembeli Ketagihan

Lubuklinggau, BLLG – Cilok pedas yang enak dan gurih, biasanya dijajakan di kaki lima. Aci Dicolok atau Cilok, merupakan jajanan kampung yang kembali ngetrend dan diminati banyak orang. Tekstur cilok ini ‘kenyal-kenyal nyoi’, dan disajikan di dalam kukusan hangat dengan saus kacang atau cabe ekstra pedas.

Aji Satia, salah satu pedagang kaki lima yang menjual Cilok di Kota Lubuklinggau, ia memberi nama gerobak ciloknya ‘Cilok Aneka’. Cilok Aneka biasa berjualan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II,  tepatnya di depan ex Kompi Lubuklinggau. Cilok Aneka buka dari Pukul 10.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB.

Dalam wawancaranya, Aji menjelaskan Cilok Aneka menyediakan menu-menu standar yakni, Cilok isi daging, isi ayam, isi telur puyuh dan isi sosis. Isinya bervariasi dan bumbunya ada 3 macam, ada kuah bening, kuah kacang dan saos pedas. Menu paling best seller Cilok Kuah Kacang yang dijamin buat ketagihan.

“Resiko selama berjualan Cilok, Cilok tidak bisa tahan berhari hari, cukup 1 hari bertahannya, jadi kalo sisa besoknya tidak bisa dijual lagi. Kenapa lebih memilih berjualan cilok karena cilok masih sulit ditemukan di Lubuklinggau, lama berjualan Cilok Aneka ini sudah 3 tahun lebih,” jelas Aji saat diwawancarai Media Berita Lubuklinggau, Kamis (15/09/22).

Aji, selaku Owner Cilok Aneka berharap, ke depannya untuk Cilok Aneka agar semakin banyak peminatnya dan dikenal oleh Masyarakat Kota Lubuklinggau, sehingga usahanya semakin berkembang.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa berkembang sistem penjualan Cilok Aneka, bisa membuka banyak cabang, sehingga orang yang mau beli cilok mudah untuk membelinya,” harap Aji.

Nah buat kalian yang mau cobain Cilok yang ‘kenyal nyoi’ ini boleh banget langsung cus datang ke storenya Cilok Aneka yang dijamin buat kalian ketagihan. So guys yuk buruan dicek ke tempatnya, atau bisa hubungi nomor telepon 082182646125.