Nikmati Pempek Ikan Yasmine Khas Palembang Di Jamin Gabakal Berhenti Nambah !

Beritalubuklinggau.com, Lubuklinggau – Kuliner pempek Palembang menjadi salah satu jajanan paling diminati warga Sumatera Selatan. Rasanya yang nikmat, mengenyangkan dengan harga yang terjangkau pun menjadi alasan kuliner ini tak pernah bosan menjadi sarapan setiap pagi, ataupun menjadi camilan penunda lapar.

Nah, buat masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya bagi yang lagi ngidam makan pempek khas Palembang bisa langsung beli di Pempekyasminellg, yang berada di Jalan Pioner kelurahan Majapahit kecamatan Lubuklinggau Timur 1, tepatnya di depan gerbang SMK 3 Lubuklinggau.

Pempek Yasmine buka dari pukul 10:00 – 17:00 WIB dan khusus minggu pagi pempek Yasmine membuka store di Taman Olahraga Silampari (TOS).

Riani yang kerap di sapa Ria owner dari Pempek Yasminellg, saat di wawancarai jurnalis Beritalubuklinggau.com, Selasa (30/08), ia menjelaskan ada berbagai macam pempek seperti, pempek adaan, pempek lenjer, pempek telur, pempek kulit, pempek krispi, kapal selam, pempek panggang, dan untuk yang kuah-kuah kita ada model dan mie celor.

“Dan khusus minggu pagi pempek Yasmine buka store di depan Taman Olahraga Silampari (TOS) dan juga ada kemasan frozen buat di kirim ke luar kota jadi buat yang bukan masyarakat kota Lubuklinggau bisa banget order pempek Yasmine,” jelasnya.

Kemudian, berjualan pempek ini sudah hampir tiga tahun selama tinggal di Palembang suami sangat suka makan pempek, dikasih saran sama keponakan untuk kursus masak pempek dan alhamdulillah sekarang sudah bisa membuka store sendiri.

“Nama Pempek Yasmine sendiri di ambil dari nama anak juga hitung-hitung untuk mengisi waktu luang menjadi ibu rumah tangga. Suami juga ikut berperan memberi support untuk membuka store pempek sendiri, makanya berlanjut sampai sekarang,” ungkapnya.

Riani selaku owner pempek yasmine berharap, semoga pempek Yasmine banyak peminatnya, dikenal banyak orang, dan pembelinya bukan hanya masyarakat kota Lubuklinggau, tetapi orang luar kota juga bisa membeli di pempek Yasmine ini.

Buat masyarakat kota Lubuklinggau dan sekitarnya tunggu apalagi, di pempek Yasmine udah ada kemasan frozen buat dikirim ke luar kota dan satu lagi nih pempek Yasmine juga menjual ikan giling, buruan bisa langsung di cek di Instagram nya @pempekyasminellg dan Facebook @Pempek Yasmine Lubuklinggau atau bisa hubungin ke nomor 0852-6808-4202.

(Shella)