NasDem Peduli Bantu Korban Kebakaran di Gang Makruf Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU, BLLG – Kepedulian kepada masyarakat terus digaungkan partai besutan Surya Paloh melalui gerakan ‘NasDem Peduli’. Termasuk membantu korban kebakaran di Jalan kopral makruf, RT 04 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Hadir memberikan bantuan korban kebakaran, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Hj Ratna Dewi didampingi Wakil Sekretaris Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Agus serta Pengurus DPD Partai NasDem.

 

Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, Rahmat Hidayat yang lebih akrab di sapa (Yoppy Karim) mengatakan bantuan sembako merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana. Kata dia, ini adalah gerakan kemanusiaan, Jumat (31/12/2021).

 

Seperti kita ketahui, bahwa kejadian kebakaran ini menghanguskan empat buah rumah, dengan tiga rumah kondisi rusak berat, satu rumah mengalami kerusakan pada bagian dapur saja.

 

Yoppy menyebut ada sejumlah paket berisi sembako yang diserahkan kepada perwakilan keluarga di Posko yang menjadi korban kebakaran.

 

Berharap, bantuan itu sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

 

“Jumlahnya memang tidak banyak, tapi kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar dia.(Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi