Nasdem Lubuk Linggau Raih 5 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Lubuk Linggau, BLLG — DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau mendominasi untuk perolehan dan perebutan kursi Anggota DPRD pada Pileg tahun 2024 Kota Lubuk Linggau. Hal ini berdasarkan penghitungan real count partai hasil Salinan C-Hasil dengan pencocokan hasil penghitungan Sirekap KPU.

Dalam Konferensi Persnya Ketua DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom atau yang akrab disapa Yoppy Karim saat diwawancarai Berita Lubuklinggau pada Kamis (15/02/24) di kantor DPD Nasdem, menyampaikan partai Nasdem sudah mengikuti pemilihan umum pada 14 Februari 2024 kemarin dan mendapatkan hasil yang baik.

“Alhamdulillah telah diketahui melalui Real Count Partai dengan mencocokkan C-Hasil mendapatkan 5 kursi yang tersebar di 4 Daerah Pemilihan (Dapil) di Lubuk Linggau, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Lubuk Linggau karena telah mempercayai partai Nasdem, untuk caleg yang belum terpilih tetep semangat dan tegar jadikan pengalaman ini sebagai tolak ukur untuk maju pada periode yang akan datang karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan,” ungkap Yoppy Karim yang merupakan calon kuat Walikota Lubuklinggau 2024 itu.

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Nasdem Indra Yana mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC, DPD, DPRD, serta saksi-saksi partai Nasdem yang tersebar di 635 TPS yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada 14 Februari 2024 kemarin.

“Alhamdulillah kita mencapai target suara 5 kursi dan mari kita mengawal perolehan suara tersebut sampai pleno KPU,” ungkap Indra Yana.

Kemudian dilanjutkan dengan Ketua Media Bapilu, Karim Antoni, juga mengucapkan terima kasih kepada warga kota Lubuk Linggau karena telah mempercayai seluruh kader-kader Nasdem di setiap dapil.

“Alhamdulillah berkat kepercayaan kepada Partai Nasdem pada Pemilu 14 Februari 2024 Insya Allah partai Nasdem akan mendapat 5 kursi sesuai perhitungan real count partai dan Insya Allah akan sesuai dengan Real Count KPU,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan Partai Nasdem tetap meminta dukungan serta masukan dari masyarakat kota Lubuk Linggau.

“Karena apa yang di percayakan kepada partai Nasdem merupakan suatu amanah jadi kami akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi bagi masyarakat untuk membangun kota Lubuk Linggau,” pungkasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi