Najwa Aqilah Kinley Sumbang Emas Di Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu PARIAMAN BERODA

 

LUBUKLINGGAU,BLLG- Ikut berpartisipasi dalam ajang Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional (Kejurnas) di Kota Pariaman. Provinsi Sumatera Barat, tak tanggung-tanggung, Atlit Sepatu Roda asal Kota Lubuklinggau sabet Emas, minggu (06/03/2022).

 

Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu Roda dengan tema “PARIAMAN BERODA” 2022 ini di gelar pada tanggal 05 sampai 06 Maret 2022, di arena sepatu roda pantai cermin Kota Pariaman Sumatera Barat

 

Kejurnas ini diikuti kurang lebih 560 orang atlit sepatu roda dari berbagai Daerah di Indonesia, tidak terkecuali dari Kota Lubuklinggau.

 

Porserosi Kota Lubuklinggau melalui LINES (Lubuklinggau Inline Skate) mengirimkan atlitnya atas nama Najwa Aqilah Kinley yang berlaga di kelas standar KU”B” 300M+500M. Berkat usaha keras, anak kelahiran 28 Oktober 2013 ini, berhasil membawa pulang 1 medali emas di kelas standart 300M.

 

Rama Syah Alam sebagai pelatih berharap kedepannya dapat lebih banyak lagi mengirimkan atlit untuk setiap pertandingan.

 

“Semoga kedepan nya Kota Lubuklinggau dapat mengirim atlit lebih banyak lagi, selain sebagai ajang meningkatkan prestasi, juga bisa di jadikan bahan evaluasi selama latihan dan menambah pengalaman atlit dalam pertandingan”,harapnya.

 

Sementara itu, Ilham Palesta selaku Ketua Umum Porserosi Lubuklinggau merasa sangat bangga dan apresiasi atas prestasi yang di raih atlitnya.

 

“Sangat apresiasi, alhamdulillah sekali dan sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh adinda Najwa Aqilah Kinley, prestasi yang di raih pada ajang  kejurnas sepatu roda di pariaman Sumatera Barat ini, tentunya sudah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau”,ucapnya Ilham bangga.

 

Semoga ini menjadi motivasi  bagi atlet lainnya, karena Lubuklinggau memiliki atlet-atlet yang berpotensi,ujarnya

 

Kami juga berharap di Kota Lubuklinggau segera dapat di bangun track sepatu roda speed untuk pembinaan atlit jangka panjang, sehingga kedepan nya Lubuklinggau akan terus mencetak atlet-atlet berprestasi, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi