Nahas Tangki Modifikasi Meledak 1 Korban Meninggal

 

Lubuklinggau, BLLG – Warga Jalan Mangga besar RT 3 Kelurahan Kenanga Lubuklinggau Utara II Geger mendengar suara keras seperti ledakan bom. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB di Bengkel Las milik Deni (13/04/2022).

 

Setelah di telusuri ternyata suara keras itu berasal dari sebuah bengkel Las yang di duga sedang melakukan kegiatan pengelasan sebuah Bak Penampungan minyak modifikasi truk diesel BD 8432 BL.

 

 

Seperti yang disampaikan salah masyarakat di lokasi kejadian, yang enggan disebutkan namanya, kami pikir bunyi gardu listrik yang meledak ternyata dak lama itu wong-wong rame taunyo ado kejadian ini.

 

 

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi ketika mendapat informasi gerak cepat mendatangi TKP di jalan Mangga besar RT 3 Kelurahan Kenanga kota Lubuklinggau.

 

 

Korban tewas adalah AS (48) warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas sehari hari bekerja sebagai sopir truk.

 

Kemudian korban luka berikutnya, Yusuf, anak pemilik bengkel. Kini menjalani perawatan di RS dr Sobirin.

 

Kapolres juga menghimbau untuk masyarakat khususnya di bulan ramadhan penuh berkah ini, untuk melakukan hal-hal yang baik, nah berkaitan dengan kejadian hari ini sebisa mungkin kita hindari.

 

Seperti kita ketahui bahwasanya kejadian ini, diduga sedang mengelas truk penampungan minyak modifikasi tentu nya hal ini tidak di benarkan.Kapolres korban 3 orang 1 meninggal di TKP 2 masih di rawat di rumah sakit, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi