Naas Niat Berwisata Ke Bendungan Watervang 2 Mahasiswi Di Sambar Petir

Lubuklinggau,BLLG- Hujan deras kembali melanda Kota Lubuklinggau, sedikit berbeda dengan pada hujan sebelumnya. Ada sebuah Peristiwa heboh yang menimpa dua mahasiswi seketika di sambar petir.

Diketahui Korban bersama temen- teman kampusnya ingin berwisata ke bendungan Watervang naas kondisi saat itu hujan lebat. Rabu (2/11/2022) pukul 15.15 WIB.

Korban berinisial DS (18) dan CS (18) yang merupakan salah satu mahasiswa salah satu universitas dikota Lubuklinggau. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Siti Aisyah oleh Warga sekitar.

Kapolres Lubuklinggau melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur Sugito. S.sos Mengatakan, untuk saat ini korban DS masih ada di rumah sakit Siti Aisyah di ruang IGD dan dinyatakan meninggal dunia dan sedang menunggu keluarga korban. Untuk CS sendiri hanya mengalami shock setelah kejadian ini. Jelas Kapolsek

“Kejadian ini berlangsung saat ba’da Ashar dimana mereka habis berwisata bersama mahasiswa fakultas PGSD yang lainnya. Dokter menyatakan bahwa DS meninggal dunia setelah kejadian dengan luka kabar di punggung dan bagian belakang kepala sedangkan CS hanya mengalami shock setelah kejadian” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, korban yang selamat CS(18) mengatakan, pada saat itu saya bersama DS dan teman Fakultas PGSD yang berjumlah kurang lebih 15 orang berwisata ke bendungan Watervang sekitar jam 1 siang.

“Kemudian di jam 3 siang hujan turun lebat dan akhirnya kita berteduh di DAM 1 Watervang. Setelah hujan reda aku mengajak korban untuk pulang saat di perjalanan pulang 50 meter dari watervang kami melewatkan pohon besar, di sanalah kami tersambar petir dan kemudian aku tidak sadarkan diri lagi. Waktu sadar sudah ada di rumah sakit dan ingin diturunkan dari mobil,” ujar CS saat diminta keterangan oleh petugas. (*)