MUSCAB II Srikandi Pemuda Pancasila Lubuklinggau Jadi Barometer Cabang Lain

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumsel, mengapresiasi diselenggarakannya Musyawarah Cabang (Muscab) II Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Lubuklinggau. Seperti yang diketahui, acara berlangsung Sukses dan Meriah di Ballroom We Hotel, Senin (18/07/22).

 

Waka I DPW Srikandi PP Sumsel, Leni M, dalam sambutannya mengapresiasi keseriusan Srikandi PP Kota Lubuklinggau, hal ini sesuai dengan AD/ART dan PO No. 01 Tahun 2022, apabila masa berlaku surat keputusan di semua tingkatan sudah habis, maka segera harus didefinitifkan lagi dengan dilaksanakannya musyawarah. Khusus untuk Kabupaten/Kota musyawarah cabang.

 

Leni melanjutkan, bahwa Muscab II DPC Srikandi PP Kota Lubuklinggau sama seperti Muscab Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan.

 

“Sesuai Instruksi DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, apabila Dewan Pimpinan Cabang Srikandi pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan tidak mengindahkannya, maka akan diambil langkah-langkah organisasi,” ungkap Leni.

 

Disamping hal tersebut, Muscab II ini dilaksanakan sebagai syarat agar DPC Srikandi Kota Lubuklinggau bisa menjadi peserta di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan.

 

“Tentunya buat daerah lain yang tidak melakukan muscab maka akan diambil langkah tegas. Namun alhamdulillah di Lubuklinggau sudah terselenggara muscabnya dan kami sangat mengapresiasi. Suksesnya acara muscab di Lubuklinggau ini juga semoga bisa menjadi barometer penyelenggaraan muscab yang baik,” tutup Leni.

error: Maaf Konten Di Proteksi