MUSCAB II Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Didukung Penuh Oleh We Hotel 

 

 

LubukLinggau, BLLG – Guna memantapkan eksistensi dan peran kaum perempuan dalam membangun semangat kebersamaan, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau menggelar Musyawarah cabang Ke II sekaligus pemilihan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Minggu (17/07/22).

 

Acara berlangsung hikmat dan sukses bertempat di Ballroom We Hotel Lubuklinggau. Hadir dalam acara DPW Srikandi Sumsel yang diwakilkan oleh Waka 1 DPW Srikandi sumsel Leni M dan Waka 2 DPW Srikandi Sumsel, Ketua MPC Kota Lubuklinggau Candra Muhammad Islam, Jajaran MPC dan Badan MPC kota Lubuklinggau, Ketua MPC Kabupaten Muratara dan jajaran, Bendahara Nasdem kota Lubuklinggau, Harien Aperi, Tokoh agama Ustad Aidil Fikri LC, Perwakilan dari Mapolres Lubuklinggau.

 

 

Dalam sambutannya, Ketua MPC Kota Lubuklinggau Candra Muhammad Islam mengucapkan, Terima kasih untuk We hotel Lubuklinggau terkhusus saudara kita David Kasidi yang juga keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, atas bantuannya hingga terselenggaranya acara ini, kegiatan Muscab II DPC Srikandi Kota Lubuklinggau terlihat begitu baik, tertata rapi dan terkesan elegan dan berkelas sekali.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Chandra Muhamad Islam

“Semoga kedepan sinergitas antara Management We Hotel Lubuklinggau dan Pemuda Pancasila akan terus terjalin” akan selalu saling mendukung satu sama lain , ungkap Chandra.

 

Lanjut Chanda, selamat atas terpilih kembalinya secara Aklamasi Srikandi Pemuda Pancasila kota Lubuklinggau Periode 2022 sd 2026 R Yeni FC semoga amanah dan Srikandi Pemuda Pancasila semakin eksis menebar manfaat di Masyarakat sesuai dengan Tagline.

 

“Memantapkan eksistensi dan peran kaum perempuan dalam membangun semangat kebersamaan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau,” tutup Chandra.

 

Sementara itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila R Yeni FC saat diwawancarai Media Berita Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulilah bersyukur diamanahkan kembali menjadi ketua dari Srikandi Pemuda Pancasila. Semoga dengan terpilihnya kembali bisa membawa arah yang lebih baik lagi.

Sambung R Yeni FC, Ayo bersama-sama kita satukan tekad untuk menebarkan manfaat, eksis serta semangat membangun kebersamaan kaum perempuan di kota Lubuklinggau tercinta ini, tak lupa kami dari Srikandi Pemuda Pancasila mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yang telah memberikan support sehingga terlaksana acara ini, terkhususnya Manajemen We Hotel Pak David yang sudah membantu acara Muscab Ke II Srikandi Pemuda Pancasila, Insya allah sinergisitas ini akan terus terjalin harmonis selamanya, tutupnya. (Nal)