Momen Haru, Saat Seorang Ibu Memeluk Hangat Kapolres Musi Rawas Pasca Bencana Banjir di Muara Kelingi

MUSI RAWAS,BLLG-Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H. meninjau langsung ke lokasi pasca banjir yang melanda di Kelurahan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Saat melaksanakan peninjauan bersama tim Liputan Bid Humas Polda Sumsel, dikejutkan dengan kedatangan seorang Ibu-ibu yang langsung memeluk erat Kapolres Musi Rawas tersebut.

Diketahui bahwa Ibu tersebut adalah salah satu korban bencana banjir yang melanda Kelurahan Muara Kelingi, yang mana sembari memeluk Kapolres Mura Ibu tersebut menyampaikan curahan hati rasa kagum dan terimakasih kepada sosok Kapolres yang turun langsung membantu dan melihat keadaan warga di kelurahan Muara Kelingi yang terdampak Banjir lebih kurang 4 meter Minggu lalu.

“Anak buah bapak lagi bekerja, ada perhatian kepada kami masyarakat, peduli kepada kami. Bapak (suaminya), dirumah itu, lagi kena penyakit jantung, tapi bagaimana kami, darahnya kemarin sampai 250 per 100, saat air naik, sempat tegang-tegang, sabar pak aku bilang, makan apa adanya saja,” curhatan ibu-ibu dengan mata berkaca-kaca mengenakan jilbab hijau sambil memegang erat (Jabat), tangan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH.

Sementara itu, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Mura menyampaikan juga kepada ibu tersebut khususnya dan masyarakat di Muara Kelingi itu bahwasanya sudah menjadi tanggung jawab Polri yang melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dari segala aspek bukan hanya berkaitan masalah hukum tapi juga masalah sosial.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab Polri kami Polres Mura, TNI Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dari segala aspek bukan hanya berkaitan masalah hukum tapi juga masalah sosial. Selain itu, bila ada permasalahan dan butuh Bantuan Polisi silahkan hubungi : 08117884110, pastinya kami siap melayani 24 jam,” kata suami Ny Anggitta Danu ini. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi