Mie Pangsit Siantar Rumah Makan Bernuansa Alam

Lubuklinggau, BLLG – Warung makan Mie Pangsit Siantar kini telah hadir di kota Lubuklinggau tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Belalau 1 setelah hotel 929 sebelah kiri jika dari Lubuklinggau.

Tempatnya yang luas dan nyaman serta bernuansa alam yang bikin para pengunjung betah berlama-lama disini. Tidak cuma itu makanan yang disajikan pun bervariasi mulai dari 12 ribu rupiah sampai dengan 35 ribu rupiah sehingga sangat cocok dan ekonomis bagi semua kalangan.

Chef Hendri saat diwawancarai Berita Lubuklinggau (21/11/22) menjelaskan, Alhamdulillah baru 2 hari kita buka disini para pengunjung sangat senang dan suka sekali dengan menu yang disajikan ditambah tempat yang sejuk dan nyaman. Sengaja kami bikin gazebo untuk menyatukan view-nya dengan alam.

“Kami juga memilih tempat disini dengan alasan agar para pengunjung bisa beramai-ramai kesini mengajak rekan, keluarga, sahabat, bahkan komunitas mereka agar dapat melakukan berbagai kegiatan seperti, family gathering, arisan, kopdar,dll.” Ungkapnya.

Beberapa menu makanan pilihan yang kami hidangkan antara lain adalah Mie Pangsit Siantar itu sendiri dengan berbagai macam varian, nasi bakar, varian ayam, hingga seafood segar juga kami sediakan disini mulai dari harga 12 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah. Tutupnya.

Nah bagi kalian yang ingin berkunjung kesini langsung saja ke Jalan Soekarno-Hatta, Belalau 1 maju sedikit setelah hotel 929 sebelah kiri jika dari Lubuklinggau dan sebelah kanan sebelum Hotel 929 jika dari arah Muratara. (*)