Mie Ayam Bakar Daun Pisang Hadir Di Kota Lubuklinggau

 

 

Lubuklinggau, BLLG- Bosen dengan Mie -Ayam yang gitu -gitu aja, nah kini telah hadir di Kota Lubuklinggau Mie Ayam Bakar Daun Pisang yang beralamatkan Di Amularahayu RT 07 di samping Bengkel Prima Kota Lubuklinggau.

 

Fitriani selaku pemilik dari Mie Ayam Bakar Daun Pisang saat diwawancarai Berita Lubuklinggau (11/08/22) mengaku terinspirasi dari pikiran sendiri yang di mana Fitriani memiliki keinginan untuk berjualan makanan yang berbeda dari yang lain. Maka dari itu, tercetuslah nama mie ayam bakar daun pisang tersebut.

 

“Awal mula berjualan ada seorang bapak yang berjualan rambutan lewat depan rumah, dan dari itulah tumbuh semangat untuk berjualan. Aku ingat betul kejadian itu sekitar 3 bulan yang lalu,” ujarnya.

 

Sambung Fitriani, awalnya berjualan mengalami kesulitan dalam berjualan di karenakan masih mengurus jualan sendiri baik masak makanan dan mengantar pesanan. Alhamdulillah sekarang sudah terbiasa dengan hal itu.

 

“Mie ayam bakar daun pisang ini hanya dengan harga recehan mulai dari harga 8 ribu hingga 15 ribu rupiah. Menu yang tersedia ada di sana ada mie ayam bakar, bakso pizza dengan berbagai topping, dimsum ayam tahu, dan ada juga lumpia pisang” ungkapnya

 

Dan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin delivery dari rumah bisa langsung hubungi sosial medianya, melalui facebooknya Fitriani vino dan untuk instagramnya @zivino. Dan untuk masyarakat yang sekitaran kedai mie ayam bakar daun pisang akan di kenakan free ongkir dan untuk daerah rumah yang lumayan jauh akan dikenakan biaya sebesar 5 ribu rupiah.

 

“Harapannya ingin lebih sukses lagi dan ingin membuka usaha depan rumah yang jauh lebih besar yang semoga terwujud impiannya dan lebih di kenal masyarakat kota Lubuklinggau pastinya,” (LFL)