Meskipun Sudah dilantik jadi anggota DPRD Sherli tidak malu Jualan Donat

 

Lubuklinggau,Bllg – Dilantik jadi Anggota DPRD tidak membuat Sherly jumawa atau berbangga diri, terlihat masih mau berjualan Donat, sikap ramah saat melayani pembeli di Donat Abeco, acara Bazzar berlangsung dihalaman Taman Olahraga Megang kota, Minggu siang (30/01/2022).

 

Sherly Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi PDI Pejuangan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan Donat Abeco ini merupakan hasil karya Homemade, produk rumahan, bersama Ayunda putri selagi hal itu Positif dan Halal, kenapa harus malu, dikantor saya sebagai Wakil Rakyat Amanah yang harus dijalankan, diluar jam dinas, saya sama seperti ibu-ibu lainnya, Tak ada rumus gengsi dalam hidup saya, ujar Sherli

 

Kegiatan ini juga berbarengan dengan Twelveproject yang mencetuskan ide bersinergi antara beberapa UMKM di kota Lubuklinggau untuk membuat sebuah Bazzar kuliner ini, seperti Bakso Len 2 Rian, Sushi inbox, Bilapao15, Mamita sosialita, Dapur Mungil, Hara kitchen, D’jamoe Official, Abeco Donut, Panceqiu, Matcha kitchen, Sasajuke.

 

 

“Secara Pribadi saya begitu mengapresiasi kerja nyata dari bapak Walikota Lubuklinggau yang menurut saya, mampu merubah wajah GOR Megang dahulu terbengkalai, kini menjadi Destinasi wisata yang ramai dikunjungi dengan adanya icon buah Duriannya.

 

Tentunya hal ini membangun gairah ekonomi serta energi positif masyarakat, setelah sekian lama berjibaku dengan pandemi covid 19 ini, ujar Sherli.

 

Berdirinya Patung buah Durian ini, tentunya berdampak baik untuk ekonomi, contoh sederhana nya banyak merekrut penjaga Parkir, tentunya menghasilkan pundi-pundi keuangan.

 

Banyak Masyarakat berduyun-duyun datang ke Taman Olahraga Megang untuk berselfie ria, dengan spot-spot yang Instragramel sekali, dengan adanya program Twelveproject membuat ide mengadakan kegiatan Bazzar, semoga kedepannya bisa dijadikan agenda rutin, ABECO Donut siap memeriahkan kegiatan ini, tutupnya.

 

Sementara itu salah satu pengunjung Renny(29) mengatakan senang dengan adanya icon buah Durian ini.

 

“Kalo dulu janganke nak bephoto -photo masuk GOR be kami takut serut nian” ujarnya menggunakan logat daerah.

 

Tapi sekarang alhamdulillah sekarang sudah bagus dan rapi , apalagi ditambah dengan adanya Bazzar kuliner Twelveproject ini, kami bisa berselfie ria sambil menikmati kuliner lezat, untuk harga yang murah meriah. (Nal)