Meriahkan HUT RI ke-76, Versi Rover Family

Lubuklinggau, BLLG – Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-76 ini, Roveroutlet Lubuklinggau mengadakan kegiatan nan meriah, khusus bagi keluarga besar Roveroutlet Lubuklinggau.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan itu, diantaranya balap karung, lomba kelereng, dan lomba makan kerupuk. Setiap lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu, anak-anak, pria dewasa dan wanita.

Pemilik Roveroutlet Lubuklinggau, Muharani menjelaskan, tujuan Roveroutlet Lubuklinggau yang identik dengan perlengkapan Pramuka, percetakan hingga rumah kado ini mengadakan kegiatan tersebut, adalah untuk mempererat kekeluargaan Roveroutlet.

“Kemudian, juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri sesama, dan memperingati jasa para pahlawan yang telah berjuang dahulu,” jelas Muharani.

Selain itu, tambah dia, Roveroutlet Lubuklinggau juga mengadakan lomba yang bersifat virtual atau tidak langsung. Seperti lomba edit video dan desain gambar bertemakan hari kemerdekaan, yang dimulai dari tanggal 7-10 Agustus 2021.

“Kami harap pandemi Covid-19 segera berakhir, khususnya di Kota Lubuklinggau, agar kita bisa memeriahkan kemerdekaan RI, seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi