Meriah Bazaar Merdeka Sale PT Lubuklinggau Lestari, Puluhan Anak TK Ikuti Lomba Mewarnai, Berikut Daftar Pemenangnya

LubukLinggau, BLLG — Sebanyak puluhan anak Taman Kanak-Kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan Bazaar Merdeka Sale PT. LubukLinggau Lestari bersama Toko Mutiara Sakti (Adilla Group).Kegiatan ini dilaksanakan Minggu, 03 September 2023 di Toko Mutiara Sakti Jl. Jenderal Sudirman Kota Jogoboyo Lubuklinggau.

Sketsa gambar yang digunakan dalam lomba adalah Gambar Prodak Olympic dan Procella dengan tema Kemerdekaan.

Dalam kegiatan ini juga PT LubukLinggau Lestari dan Toko Mutiara Sakti menginformasikan banyak banjir Diskon dan Promo dalam semarak Bazaar Merdeka Sale, untuk setiap pembelian Prodak Olympic dan Procella di Toko Mutiara Sakti.

Wakil Kepala Cabang PT. LubukLinggau Lestari Heri, melalui supervisor Doni Satria mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka memeriahkan Bazaar Merdeka Sale untuk meningkatkan motivasi dan kreatifitas anak-anak.

“Lomba semacam ini sangat diperlukan demi mengasah bakat dan minat anak sejak usia dini. Sebab pendidikan akan mampu mewujudkan semua bakat dan minat sesuai potensi masing-masing anak” ungkap Doni

Untuk diketahui, berikut daftar nama-nama pemenangnya lomba mewarnainya, Juara I atas nama Risa Nomor peserta 28, Juara ke II atas nama Adelia Nomor peserta 21, Juara III atas nama Keysha nomor peserta 22.

Sementara itu, Pemilik Toko Mutiara Sakti Ali Doli, saat di wawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan kegiatan lomba mewarnai untuk mengasah bakat dan minat anak sejak dini sekaligus meningkatkan minat dan budaya baca. Sehingga anak sejak usia PAUD dan TK/RA sudah gemar dengan buku, bukan dengan bermain dengan gadgetnya.

Lebih lanjut, Ali doli mengaku senang melihat antusias para peserta lomba, yang didampingi beberapa orang tua datang langsung menyaksikan putra putrinya mengikuti lomba.

“Kita melihat anak-anak cukup antusias masih banyak anak-anak yang ingin ikut lomba, tapi kita batasi pesertanya, Insya Allah ke depan kita akan lakukan kegiatan-kegiatan yang lebih semarak lagi,” tuturnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi