Membanggakan! Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Boyong Prestasi di HUT STAI BS

Lubuklinggau, BLLG – Siswa-siswi MAN 1 (Model) Lubuklinggau berhasil memboyong 9 prestasi dalam ajang lomba memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI BS) yang berlangsung pada Jum’at (26/08/2022) lalu.

Kepala sekolah MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Taslim S.Pd, M.Si, melalui Waka Kesiswaan, Hj. Annisa, mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya terhadap prestasi siswa-siswinya yang telah diraih.

“Pastinya sebagai guru bangga dengan prestasi yang dicapai oleh siswanya. Kami terus mendoakan agar anak-anak ini senantiasa sukses dalam hal akademik maupun non akademik,” ujarnya saat di wawancarai melalui WhatsApp, Sabtu (27/8/2022).

Adapun nama-nama pelajar MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang berhasil meraih prestasi yaitu Juara I MTQ Putra atas nama Al Muhajirin, Juara I MTQ Putri atas nama Nurhasna Laili, Juara I Speech Bahasa Inggris atas nama Mutiara Kayana Zahra, dan Juara I LCC Hukum Tata Negara.

“Selanjutnya ada Juara II MTQ Putri atas nama Havia Maratushaliha, Juara III MTQ Putra atas nama M. Agung, Juara III Tahfidz atas nama Nabila Fitri Andini, Juara III Speech Bahasa Inggris atas nama Mahesa Putra Pradana dan Juara III Video Taq Line,” lanjut Annisa.

Hj. Annisa juga merasa bangga kepada siswa-siswi MAN 1 (Model) Lubuklinggau karena telah banyak menoreh segudang prestasi yang mengharumkan nama MAN 1 (Model) Lubuklinggau.

“Semoga semua siswa bisa menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk bisa berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi. Kami dari pihak sekolah akan selalu mendukung dan mendorong semua bentuk kegiatan yang bermuara pada prestasi,” pungkas Annisa.

error: Maaf Konten Di Proteksi