Membanggakan 5 Atlet Muaythai Lubuklinggau Borong Medali Di Fornas ke-VII Jawa Barat

Lubuklinggau,BLLG-5 atlit dari Camp Serta Muaythai Lubuklinggau berhasil memboyong 5 mendali pada ajang Fornas ke VII yang dilaksanakan di Jawa Barat pada tanggal 2-9 Juli 2023. Mendali yang berhasil diraih yakni 2 emas yang di menangkan Oleh Bima Fadillah akbar dan Imanuel kevin serta 3 Perak yang di menangkan Aldi Permata, Tata zapurna Dan Raden Muhammad.

“Harapan Kami dengan kemenangan ini pemerintah kota Lubuklinggau lebih peduli terhadap atlet2 yang ada di kota Lubuklinggau, Karena jelas meski di kota kecil tapi atlet2 kita mampu bersaing di tingkat nasional” Ujar adi Setiawan selaku Kepala Cabor Tarung bebas Indonesia kota Lubuklinggau sekaligus kepala pelatih.

“Rencana kami kedepannya mungkin akan mengikuti kejurnas dan pra-PON yang akan di adakan beberapa bulan lagi dan semoga tim kami berhasil memborong medali kembali” Ujar Kabullah sebagai Pelatih pendamping Fornas kemarin

Bagi pemuda kota Lubuklinggau yang memiliki mental atlet dan pejuang bisa bergabung menjadi atlet kami dengan darang langsung ke Lokasi latihan tim atlet Setya Muay Thai bertempat di asrama haji kota Lubuklinggau di seberang Ex pemda Kota Lubuklinggau taba pingin. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi