Mau Tampil Cantik, Kuy ke Dwi Beauty Care

Lubuklinggau, BLLG – Demi menjawab kebutuhan masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya kaum hawa, Dwi Beauty Care hadir dengan segala fasilitas dan pelayanan bintang lima di Bumi Sebiduk Semare ini.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Binjai, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepatnya di samping Puskesmas Citra Medika ini, sangat mudah diakses oleh pelanggan yang ingin memanjakan dan mempercantik diri.

Kepada Tim Berita Lubuklinggau, owner Dwi Beauty Care, Dwi Agustini menjelaskan, Klinik Dwi Beauty Care dilengkapi dengan peralatan treatment yang berkualitas dan modern.

“Selain itu, pelayanan dari therapist kami juga yg terbaik. Sebab, karyawan kami, bersertifikat khusus kecantikan,” bebernya.

Dwi menambahkan, jenis treatment yang ada di Dwi Beauty Care diantaranya facial, eyelash, nail art, manicure dan pedicure serta masih banyak lagi dan tentunya harga yang sangat terjangkau.

“Kami juga selalu mengadakan potongan harga spesial setiap bulannya. Makannya, buruan ke Dwi Beauty Care, dapatkan promosinya,” pungkasnya. (jpu/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi