Mau Pakaian Bersih Dan Wangi Tapi Malas Untuk Mencuci, ABF Laundry Aja

Musirawas, BLLG- Untuk masyarakat Musi Rawas maupun Lubuklinggau yang ingin pakaian bersih dan juga wangi tetapi malas untuk mencuci bisa langsung datang aja ke ABF Laundry yang beralamatkan diJalan Jendral Sudirman RT. 06 Desa A. Widodo, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas. Senin (13/2/2023).

Di ABF Laundry lagi ada banyak promonya loh seperti layanan antar jemput gratis dengan minimal cucian 4 kg, paket super express (1 hari selesai dengan estimasi 6 jam), baju seragam sekolah anak mulai dari 5.000 per kg, 3 jenis parfum yang bebas dipilih dan bagi pelanggan yang sudah 10 kali laundry berhak mendapatkan 1 voucher gratis cuci apa saja dengan maksimal 15 kg cucian.

Selain itu, ABF Laundry juga melayani cucian selimut, seprei, bed cover, tas, sepatu, boneka, helm, serta karpet dengan berbagai ukuran. Ando (owner) menjelaskan jika terburu-buru atau bahkan lupa untuk mengecek saku sebelum dilaundry, konsumen tak perlu khawatir jika ada barang yang tertinggal. Karena ABF Laundry berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan mengembalikan barang kepada pemiliknya.

“Harapannya, dengan adanya ABF Laundry masyarakat dapat terbantu dikala mager melanda saat ingin mencuci pakaian dan bisa menjadi sahabat mencuci anda” pungkasnya. (Vita)

Penulis: VitaEditor: Lorenza
error: Maaf Konten Di Proteksi