Mau laundry cepet, Bersih dan Higienis WE Laundry Solusinya!

Lubuklinggau,BLLG- Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mencuci pakaian dengan cepat bisa langsung datang ke WE Laundry yang sudah menyediakan mesin canggih dan bisa di tunggu dalam waktu 2 jam saja yang beralamatkan di jalan Bukit Sulap kelurahan Wirakarya, kecamatan Lubuklinggau timur II sebelah gereja metodis. Sabtu, (26/11/22).

Wahyu selaku owner WE Laundry mengatakan bahwa respon masyarakat Lubuklinggau terhadap WE Laundry sangat baik selama 2 bulan karena di WE laundry mereka tak perlu khawatir lagi karena semuanya sudah dijamin dan juga kami menerapkan satu mesin satu customer. Menurut kami kepuasan konsumen adalah prioritas utama.

“Bukan cuma itu, dengan mesin ini semuanya terselesaikan dengan cepat, Bersih dan higienis. sehingga untuk konsumen yang ingin cepat ataupun buru buru bisa menunggu dalam waktu 2 jam serta kita juga menyediakan tempat yang nyaman dan free WiFi.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, mencuci di WE laundry juga tidak perlu dijemur lagi sehingga mempercepat proses pencucian karena telah menggunakan mesin canggih dan terbaru.

Nah Bagi kalian yang menunggu pakaiannya selama 2 jam, di WE Laundry menyediakan tempat nyaman dan juga free WI-FI di jamin kalian ngga bakalan bosan menunggu.

Tidak hanya pakaian, disini juga bisa mencuci bedcover, boneka, sepatu dan juga karpet. Kamipun melayani antar jemput kerumah dengan gratis ongkir diatas 5kg. Harga disini juga cukup terjangkau mulai dari Rp 5000 rupiah per kilo untuk pakaian cuci kering lipat

Satu-satunya laundry di Lubuklinggau yang sudah menggunakan teknologi modern dan tergabung dalam Asosiasi Laundry Indonesia sehingga lebih profesional dalam menangani berbagai macam noda membandel.

“Kami berharap dengan hadirnya WE laundry di Lubuklinggau ini semua hotel, rumah sakit, dan pesantren yang ada dapat bekerja sama dengan kami insyaallah kedepannya kami akan membuka cabang baru di taba pingin kota Lubuklinggau,”

Ayo masyarakat kota Lubuklinggau tunggu apa lagi, serahkan urusan cuci mencuci ke WE laundry yang beralamatkan dijalan Bukit Sulap Kelurahan Wira karya kecamatan Lubuklinggau timur II sebelah gereja metodis

Instagram : @Welaundry01

error: Maaf Konten Di Proteksi