Mau Jajan Seblak Yang Murah Dan Enak Ya Hanya Di Seblak Via Riski Aja!

Lubuklinggau,BLLG- Bagi Mayarakat Kita Lubuklinggau yang mau makan seblak, bakso dan yang lainnya tapi dompet lagi menipis. Nih Mimin mau rekomendasiin tempat makan yang enak dan pastinya pas di kantong kalian yakni Seblak Via Riski. Sabtu (4/3/2023).

Nova tri Astuti atau sering di sapa yuk Tutik selaku owner warung seblak via Riski yang menjual makanan di bandrol dari harga Rp.5000 s/d Rp 10.000 yang terdiri dari seblak,bakso isi telur, Bakso isi ayam plus tetelan, soto ceker, taso bakar (tahu Bakso), dan Ayam geprek cabe setan.

“Harapan saya usaha ini berkembang dan selalu di minati oleh masyarakat kota Lubuklinggau dan sekitarnya, bahkan rencananya mau membuka lesehan ayam geprek di samping” ujarnya

Warung seblak via Riski juga memberikan promo Jumat berkah setiap pembelian ayam geprek 10pcs free 1pcs, dan bisa juga order online untuk acara-acara lainnya, buat yang mau order silahkan hubungi nomor : 082310809883

Menu terfavorit warung ini yaitu bakso daging ayam dan bakso isi telur plus tetelan, penasaran dengan rasanya? Buruan mampir ke warung seblak via Riski yang beralamat di jl perintis, Megang ujung jogoboyo RT 08 tepat di depan gapura rumah pemotongan hewan.

error: Maaf Konten Di Proteksi