Mau Cari Tempat Makan enak? Ayam Bakar Mojang Bandung Solusinya

 

Lubuklinggau, BLLG – Ayam Bakar Mojang Bandung, adalah salah satu solusi makanan enak yang ramah di kantong. Mojang Bandung merupakan salah satu tempat makanan yang menjual berbagai jenis makanan khas Bandung yang tentunya sangat lezat untuk dinikmati. Mojang Bandung sendiri sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu, yang beralamat di Jalan Garuda, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Mia Wardana, selaku owner Ayam Bakar Mojang Bandung saat diwawancari Berita Lubuklinggau, Rabu (24/08/22) mengatakan, bahwa ia mempunyai ide untuk mencoba membuka usaha ini di sini.

“Awalnya saya membuat makanan ini dan saya kasih ke tetangga saya untuk mencobanya dan alhamdulillah nya banyak komentar baik dari tetangga dan mereka menyarankan untuk membuka kedai makanan, akhirnya 2019 saya memutuskan untuk membuka usaha Ayam Mojang Bandung ini,” jelasnya.

Diketahui Kedai ini sendiri menjual berbagai macam makanan yang enak dan lezat seperti : pecel lele, ayam bakar/goreng, ikan bakar/goreng, bebek bakar/goreng, pentol bakar, seblak khas bandung dan lain sebagainya, dan rencananya Mia Wardana selaku owner ini akan menyediakan berbagai sayur masak juga.

Mia berharap untuk usaha Ayam Bakar Mojang Bandung ini agar bisa berkembang luas dan lebih banyak dikenal oleh masyarakat Lubuklinggau.

Nah, untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mencoba makanan lezat di Ayam Bakar Mojang Bandung bisa langsung datang ke kedai nya, atau yang mau cek media sosial nya boleh langsung follow aja akun Instagram nya @miiawardana. (Putri)

error: Maaf Konten Di Proteksi