Mau Cari Roti Lembut dan Murah Meriah? Amie Roti Solusinya

Lubuklinggau, BLLG – Produk roti yang menjadi cemilan alternatif pengganjal perut asal Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, sudah semakin variatif. Bahkan, kini sudah semakin banyak pelaku UMKM yang juga memproduksi beraneka macam roti, baik yang berbahan baku tepung terigu atau bahan lainnya.

Berbicara UMKM roti di Kota Lubuklinggau wajib rasanya kita masukkan ke dalam list yaitu Toko Amie Roti. Amie Roti banyak menjual berbagai macam varian roti dan cemilan. Dibuka sejak Tahun 2019, Toko Amie Roti menjadi pilihan utama bagi warga Kota Lubuklinggau karena rasa dan kualitas yang unggul, tekstur roti yang lembut serta harga yang bersaing dengan toko roti yang lain. Toko Amie Roti beralamat di Jalan Keswari, No. 83 RT 03, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, patokannya sebelum turunan simpang 4  ke Xaverius. Amie Roti ini buka mulai pukul 06.00-21.00 WIB.

Tim media Berita Lubuklinggau berkunjung ke Toko Amie Roti untuk mewawancarai owner dari Amie Roti. Iyan, selaku suami dari Amie, menjelaskan bahwa ia dan istrinya mulai merintis toko roti dari tahun 2019. Iyan juga menjelaskan mengapa memilih membuka toko roti, karena selain lebih prepare ke makanan juga karena istrinya hobi membuat berbagai macam jenis roti serta cemilan.

“Membuka usaha roti sudah dari tahun 2019 Kurang lebih sudah 3 tahun. Mengapa roti? Karena lebih prepare ke toko roti karena selain mudah di sini juga peminatnya lumayan banyak mulai dari anak sekolah, para pegawai, dan para orang tua yang membeli roti buat bekal anaknya sarapan. Karena banyak peminat Amie Roti maka dari itu kami teruskan sampai sekarang,” tutur Iyan, Kamis (01/08/2022).

Untuk bahan yang digunakan di Toko Amie Roti tidak menggunakan gandum namun menggunakan tepung terigu. Ada banyak berbagai macam roti yang dijual di Amie Roti, seperti roti tawar, roti sisir polos, roti sobek, aneka bolu gulung, brownies, aneka donat, rainbow cake, aneka roti manis, pizza, burger, dan Toko Roti Amie juga menjual beberapa cemilan seperti mie lidi, permen asem, puding, pudot, dessert box, serta es boba.

Iyan berharap dengan adanya Toko Amie Roti bisa membantu membuka lowongan buat para tetangga yang ingin bergabung di dalam usaha rotinya ini.

“Dengan usaha ini semoga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan atau bisa membantu tetangga yang mau menitipkan produk makanannya di Toko Amie Roti,” sambung Iyan.

Produksi Amie Roti ini dibuat di rumah sendiri dan oleh tangan owner sendiri, jadi semua produk yang ada di Amie Roti adalah buatan sendiri dan terjamin kualitas serta rasanya. Amie Roti sendiri sudah memiliki Sertifikat Dinas Kesehatan (Dinkes) Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) serta sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang tentu saja membuat Amie Roti benar-benar berkualitas dan memiliki mutu produksi yang terjamin.

Nah! buat masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya buat pecinta roti-roti lembut, rekomendasi banget untuk cobain roti di Toko Amie Roti. Harga dijamin terjangkau, eits buat yang kaum mager bisa banget delivery tinggal chat di nomor ini  0813-6777-8646 atau bisa langsung cek sosmednya @amie.roti.

Fyi guys di Toko Amie Roti ini tidak hanya menjual makanan saja, tapi juga menjual berbagai macam daster, pas banget buat para cewe-cewe rumahan yang suka banget pake daster bisa mampir cek-cek baju di sana atau bisa langsung cek instagram @rumah.daster_linggau. Owner nya juga lagi open reseller pas banget buat kalian yang hobi berjualan, bisa banget gabung buruan dikepoin sosmed nya temen-temen.