Mau Baju Thrifting Yang Bagus Dan Murah Ya Hanya Di Konowa Thrift Aja!

Lubuklinggau,BLLG – Bagi Masyarakat yang ingin berburu baju Thrifting (BJ) yang memiliki kualitas bagus dan murah bisa langsung datang ke Konowa Thrift yang berlokasikan dijalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit Lubuklinggau Timur 1. Selasa (23/11/2022)

 

Rian selaku Owner dari Konowa Thrift mengatakan bahwa Konowa Thrift Lubuklinggau ini merupakan cabang ke 3 yang sudah berjalan sejak 3 bulan lalu, untuk cabang yang lainnya seperti di Pasar Senen dan Jakarta.

“Berbagai kalangan banyak yang datang mulai dari anak remaja sampai owner toko trifting lainpun belanja ditempat kami untuk dijual lagi.” Ujarnya

Nah, tunggu apa lagi bagi masyarakat kota Lubuklinggau yang ingin memiliki baju Branded tapi dengan harga yang pas di kantong dan yang pasti kualitas yang keren.

Konowa Thrift menjual pakaian-pakaian, mulai dari pakaian perempuan casual hingga pakaian pakaian pria formal,semua tersedia dengan kisaran harga yang sangat murah.

Tak hanya itu, pakaian-pakaian yang di jajakan di Konowa Thrift ini diimpor dari langsung beberapa negara di Eropa, Amerika serikat hingga jepang.

Di Konowa Thrift ini, barang Thrifting mereka dimulai dari harga Rp 25.000, yang pastinya tidak bikin kantong kosong. Untuk masyarakat kota lubuklinggau jangan khawatir meskipun barang Thrifting, Konowa Thrift memastikan barang yang masuk akan di laundry terlebih dahulu demi kenyamanan pelanggan.

“Saya berharap kedepannya makin banyak warga kota Lubuklinggau lebih tertarik dengan trifting dan lebih mengenal barang-barang branded dengan harga yang murah dan terjangkau”. Tutup Rian.

“Ayo masyarakat Kota Lubuklinggau mampir ke Konowa Thrift harga terjangkau kualitas terjamin,”

Nah jadi tunggu apa lagi, ayo masyarakay kita Lubuklinggau yang ingin mendapatkan barang branded dengan harga murah buat dipakai sendiri ataupun dijual kembali langsung saja datang ke Konowa Trifting di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit Lubuklinggau Timur I sebelah Rumah Jati Anisa atau hubungi langsung di nomor WhatsApp +62 858-9401-7614 (*)