Mau Baju Murah Dan Kualitas Bagus? Wiwik Collection Solusinya

Lubuklinggau, BLLG – Wiwik Collection yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II (Simpang RCA, seberang KFC) menyediakan berbagai macam baju serta aksesoris dengan harga terjangkau, 3 baju hanya Rp100 ribu dan bisa memilih baju ataupun aksesoris yang tersedia.

Wiwik, selaku owner dari Wiwik Collection mengatakan bahwa barang yang di ambil berasal dari Bandung serta Jakarta.

“Awalnya tidak kepikiran untuk membuka toko serba 35 ini karena awalnya semuanya itu masih campuran import, kemudian muncul ide ingin menarik pelanggan ya dengan cara yang murah terlebih dahulu, nah jadi kita kasih harga Rp35 ribu. Dan sekarang kita ngga lagi kasih Rp35 ribu tapi pilih 3 baju cuma bayar Rp100 ribu saja. Karena pengalaman saja kalo yang ngambil barang udah 3 kadang suka nawar jadi kita pas kan saja 3 baju Rp100 ribu,” ujar Bayu selaku suami Wiwik.

Tak hanya itu juga, Wiwik Collection ini menyediakan barang seperti, boneka, baju anak, baju dewasa, baju tidur, sendal, jilbab, serta mainan anak dengan kualitas terbaik.

“Ayo mampir ke Wiwik Collection dijamin kualitas barang yang bagus serta harga yang murah pastinya,” pungkas Bayu.

Nah, bagi masyarakat yang jauh dari toko Wiwik Collection mereka juga membuka cabang yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, RT. 01, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

error: Maaf Konten Di Proteksi