Masyarakat Senalang Sangat Antusias Saat Sambut Reses Perdana Sherly

 

* Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU, BLLG – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Sherly Olivia Utari, S.kep., NS melakukan kegiatan reses guna menampung aspirasi masyarakat di kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Senin, (28/03/2022).

Turut hadir dalam acara reses ini, yakni Lurah kelurahan Senalang, Rachmat Triyadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Warga setempat.

Terlihat jelas dari mata masyarakat begitu antusias, terbukti dengan banyaknya usulan masyarakat di antaranya perbaikan jalan serta pembuatan siring dan permasalahan sampah yang ada di Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Srikandi PDI-Perjuangan ini, Sherli Olivia Utari dalam sambutannya mengucapkan, ribuan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam Reses Perdananya.

Lanjutnya, dalam Reses Perdana ini sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau, sangat berharap semua aspirasi yang telah disampaikan masyarakat untuk dapat diperjuangkan dan ditindaklanjuti Pemerintah Kota Lubuklinggau, jelasnya.

“Mudah-mudahan aspirasi dari yang telah diusulkan kepada saya, nantinya akan kita perjuangkan di Paripurnakan dan besar harapannya nanti dapat menjadi pertimbangan Pemerintah Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Di satu sisi, Lurah Kelurahan Senalang, Rachmat Triyadi dalam sambutannya menyampaikan, ada beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari.

“Harapan kami kepada Ibu Dewan dapat membawa aspirasi warga dan direalisasikan, karena memang pada umumnya terutama di Gang-gang akses jalannya sangat minim dari kata bagus,” harapnya.

Kemudian, disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Syaiful Bahri, selaku Ketua RT. 02, Kelurahan Senalang mengatakan, Sherly adalah sosok pemudi yang sangat Luar biasa, yang mana pada usia mudanya ia harus meminggul beban serta amanat dari masyarakat, saya sangat berharap Sherly bisa dengan sabar dan tekun dalam menjalankan tugasnya dengan baik, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Joni Parles, selaku Perwakilan dari Insan Pers, sekaligus masyarakat menyampaikan, agar kinerja Anggota DPR Kota Lubuklinggau lebih difokuskan lagi, dan untuk terus tekun melakukan sidak, terkait pembangunan-pembangunan yang dilakukan pemerintah serta permasalahan sampah yang menumpuk.

“Kami meminta agar kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lubuklinggu, lebih fokus pada sidak bangunan yang dikerjakan pemerintah, dan juga permasalahan sampah yang masih menjadi momok bagi keindahan lingkungan Kota Lubuklinggau,” tutup Joni Parles. (*)