Masyarakat kini tak Perlu Was-was lagi saat Melintas di jembatan Siring agung

 

 

Lubuklinggau, Bllg –Pembangunan Jembatan Siring agung mendapatkan apresiasi dari salah satu masyarakat sekitar, Jumat ( 14/01/2022).

 

Kini masyarakat yang melintas tak perlu was-was lagi, khususnya masyarakat kelurahan Siring agung antusias dan senang dengan adanya jembatan baru penghubung antara kelurahan Siring agung dengan kelurahan Taba pingin (simpang bingung).

 

Ade salah satu warga setempat saat dibincangi awak media berita Lubuklinggau mengatakan bersyukur dengan pembangunan jembatan siring agung ini.

 

Pembangunan jembatan yang ada diwilayah tersebut, memang sudah lama dinantikan masyarakat. apalagi, menjadi jalan alternatif yang menjadi transportasi pilihan bagi masyarakat Musi Rawas yang ingin menjual hasil pertanian ke kota Lubuklinggau.

 

Dengan begitu, masyarakat setempat mengaku sangat bersyukur, lantaran jembatan yang juga menjadi alternatif sebagian warga di kecamatan Lubuklinggau Utara II serta berbatasan dengan kelurahan taba pingin, tidak lama lagi Jembatan akan rampung dikerjakan.

 

Dia menceritakan, saat sebelum dikerjakan oleh Dinas PU BM Kota Lubuklinggau, jembatan itu sangat lah memprihatinkan sekali, dengan kondisi kiri-kanan sudah tidak ada lagi besi penyangga, Alhamdulillah sekarang lah bagus nian, ujarnya.

 

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau karena telah memberikan perhatian serius terhadap pembangunan jembatan siring agung ini,” tutup ade.(*)