Masya Allah Idul Fitri Di Mekkah Jemaah Al Manal Tour dan Travel Lakukan Manasik Umroh Hari Ini.

Lubuklinggau,BLLG– Sebelum diberangkatkan melaksanakan ibadah umroh, para jamaah tentunya akan diberikan bekal dan pelatihan agar ketika saat berada di Mekkah bisa menjalankan ibadah dengan lancar khusyuk.

Melalui hal tersebut, Travel Umroh Al-Manal Tour dan Travel memberikan pembekalan kepada puluhan calon jamaah umroh yang mengikuti pelatihan manasik di Ballroom Lantai 6 Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau, Minggu (17/3/2024) Siang.

Kegiatan itu dipusatkan Ballroom Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, karena Al-Manal merupakan bagian dari Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka Puasa bersama.

dr. Bobby Perwakilan PT. Abdullah Berkah Mandiri selaku owner Al-Manal Tour & Travel

Sementara itu, Direktur Utama Al-Manal Tour dan Travel Lubuklinggau Ustadz Subhan Apriando S.H sa’at di wawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan alhamdulillah kegiatan Manasik Umroh berjalan dengan sukses dan lancar. Tanpa kekurangan satu apapun, Insha Allah keberangkatan 27 Maret 2024 sampai dengan 14 April 2024, sesuai dengan motto Al-Manal “Melayani Sepenuh Hati Sesuai Tuntunan Nabi Shallallahu alaihi wasallam”.

Direktur Utama Al-Manal Tour dan Travel Lubuklinggau Ustadz Subhan Apriando S.H

Lebih lanjut, Ustadz Subhan menyampaikan bahwa manasik umroh ini adalah langkah untuk mempersiapkan diri para jamaah agar saat menjalankan ibadah para jamaah tidak kebingungan lagi. Program Umroh Ramadhan ini akan lebih spesial lagi karena waktunya lebih lama yaitu selama 17 hari dan mendapatkan kesempatan untuk shalat Idul Fitri dimasjidil haram” ungkap ustadz Subhan.

Buruan booking seat kalian sebelum kehabisan, untuk keberangkatan kloter berikutnya, So untuk informasi dan Pendaftaran Umroh hubungi : Whatsap 081350677400, Facebook Al-Manal Tour & Travel, Instagram @almanaltourandtravel, YouTube @almanaltourandtravel, untuk kantor kami di jalan Garuda No.522 RT.08 Kel. Bandung Ujung Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi