Manis Legitnya Getuk Goreng Sensasi, Kudapan Legendaris Nan Eksotis

Lubuklinggau, BLLG – Singkong adalah tanaman umbi-umbian yang mudah ditemui di seluruh daerah Indonesia. Karakter tanaman yang kuat ini mampu tumbuh di segala medan. Umumnya singkong diolah menjadi tepung tapioka, bisa juga dimasak menjadi berbagai jajanan khas Indonesia. Salah satu olahan singkong yang banyak diminati adalah getuk goreng.

Berita Lubuklinggau menemui salah satu pedagang kaki lima yang menjual Getuk Goreng di Kota Lubuklinggau, yang gerobak getuknya di beri nama ‘Getuk Goreng Sensasi’ terletak di depan Bank BNI Lubuklinggau tepatnya di dekat Polres Lubuklinggau. Adalah Peri, pemilik Getuk Goreng Sensasi yang ikonik.

Dalam wawancaranya, Peri menjelaskan bahwa Getuk Goreng Sensasi menyediakan menu-menu rasa original maupun kreasi seperti rasa coklat, keju, srikaya, gula merah, dan kelapa. Untuk harga dibanderol Rp1000,- per buah.

“Sudah jalan 1 tahun merintis usaha getuk goreng ini, dan terinspirasi dari mulai melihat-lihat vidio Youtube dan insipirasi Google. Jadilah iseng-iseng mencoba dan berlanjut sampai sekarang,” jelas Peri, Rabu (09/08/2022).

Getuk Goreng Sensasi buka dari Pukul  16.00 – 22.00 WIB, dan untuk hari Jum’at Getuk Goreng Sensasi close. Getuk Goreng Sensasi memiliki perpaduan rasa yang saling melengkapi, manis, legit, gurih, serta tambahan rasa kreasi menjadikan getuk bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Peri selaku Owner Getuk Goreng Sensasi berharap usahanya bisa lebih berkembang lagi dan menu legendaris nan eksotis Nusantara ini bisa terus lestari serta masyarakat Lubuklinggau akan semakin familiar dengan getuk.

Nah buat kalian yang kepo sama cemilan yang satu ini boleh banget nih cobain Getuk Goreng Sensasi yang dijamin bakal buat ketagihan. So, yuk buruan di cek ke tempatnya, atau bisa kepoin instagramnya @doyok_getukgorengsensasi01, Getuk Goreng Sensasi juga menerima pesanan, buat yang mau order bisa langsung hubungin di nomor 0811-7839-000.

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version