Manajemen Ungkap Penyebab Gaji Bobby Satria Mantan Pemin Sriwijaya FC Nunggak, Netizen Malah Ngamuk

Lubuklinggau,BLLG – Mengenai curhatan mantan pemain Sriwijaya FC Bobby Satria soal belum menerima gaji, tampaknya dibenarkan oleh pihak manajemen.

Kicauan mantan pemain Sriwijaya FC Bobby Satria soal sisa gaji yang belum terbukti benar adanya.

“Ditanya masalah gaji Desember malah emosi, aku juga emosi kali. Pemain lain sudah dibayar dari awal januari. Aku bukan pengemis @hendrizainuddin, aku nanyakan hak ku jangan blokir whatsApp aja, Instagram ini sekalian blok,” tulis Bobby Satria.

PT Srijaya Optimis Mandiri (perusahaan manajemen Sriwijaya FC), Faisal Mursyid membenarkan bahwa memang ada beberapa pemain yang gajinya belum diumumkan.

Faisal Mursyid menjelaskan, satu bulan gaji yang belum ditetapkan adalah Desember. Informasi tersebut diperoleh dari sisi keuangan.

Menurutnya, saat itu sudah sore dan satu-satunya yang bisa dihubungi langsung adalah ke rekening Bank Sumsel.

“Memang benar ada beberapa pemain yang belum selesai pelunasan gajinya.” kata Faisal Mursyid.

Alhasil, semua pelatih, pemain dan ofisial, bahkan pegawai SFC yang menggunakan rekening Bank Sumsel Babel, semuanya sudah selesai membayar gajinya hingga Desember.

“Saya dapat info dari keuangan, saat itu sudah sore dan yang dapat dibayarkan langsung hanya ke rekening Bank Sumsel. Ya, karena kas Sriwijaya FC itu Bank Sumsel Babel,” kata Faisal Mursyid.

Sedangkan pemain yang baru bergabung pada putaran kedua atau putaran kedelapan masih menggunakan rekening Sumsel Babel non Bank.

Manajemen berharap dapat melunasi tunggakan gaji bulan ini melalui sponsorship.

Itu bahkan tidak mengecualikan investasi dari calon investor SFC.

Menanggapi hal tersebut, unggahan Instagram @sriwijayafc.id malah menuai amukan dari netizen.

“UNTUNG BEDA BANK . CUBO KALU ALESANNYO BEDA AGAMA, NAH KACAU MAKIN DAKJELAS ALESANNYO . YOK SEMANGAT YOK PEMBELAAN DIRI YOKKKK,” tulis komentar dari akun @faturrmuhammad.

“Parah nian admin ini, akun resmi posting yg mak ini. foto post dak bekualitas, isi tulisan memalukan, parah2 nian,” tulis komentar dari akun @ijal.ef.

“DAK PROFESIONAL,” tulis komentar dari akun @alfayedqobill.

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @sriwijayafc.id