Management Sky Parking Terkesan Menutup Diri Saat Wartawan Konfirmasi Hilangnya Mobil di Salah Satu Mall Lubuklinggau

LubukLinggau, BLLG – Aksi Kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polres LubukLinggau, tak tanggung-tanggung kejadian ini terjadi di salah satu Mall di Kota Lubuklinggau. Sebuah mobil merk Brio diduga hilang saat di parkiran pada tanggal 3 Februari 2023 sekira Pukul 15.00 WIB.

Korban Sulthon saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari dirinya kehilangan kunci mobil, setelah itu karena kunci mobil hilang dirinya berinisiatif untuk meninggalkan mobil di parkiran dan ingin memperbaiki kunci yang hilang. Namun saat keesokan harinya, alangkah terkejutnya Sulthon saat ada temennya yang mengkonfirmasi kalau mobilnya ada yang membawa keluar.

Sementara itu, saat awak media konfirmasi terkait informasi dan kronologis kejadian kepada pengelola parkir di mall tersebut, Sky Parking Utama, mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari pegawai Sky Parking seakan-akan menutupi kejadian ini.

Saat salah satu Security saat mencoba membantu mengkonfirmasi kepada salah satu pegawai Sky Parking Utama mendapatkan jawaban yang kurang mengenakkan.

“Dak usah banyak cerito diam bae kalau dak tau, wartawan itu bukan Intel, dak do gunonyo kamu omong,” ujar karyawan tersebut. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version