Management Lippo Plaza Lubuklinggau Sesalkan Kejadian Hilangnya Mobil Costumer, Berikut Penjelasannya

Lubuklinggau, BLLG – Viralnya berita mobil yang hilang di salah satu mall di Lubuklinggau serta kurang kooperatifnya Management SKY Parking terutama saat dikonfirmasi mengenai kejelasan berita tersebut, membuat management Lippo Plaza Lubuklinggau angkat bicara.

Management Lippo Lubuklinggau, Richard Menyampaikan press release poin-poin terkait pemberitaan tersebut.

Terkait laporan pengunjung atas hilangnya mobil Brio warna merah dengan Nopol BG 1633 GA di area parkir Lippo Plaza Lubuklinggau, dengan ini management memberikan penjelasan :

1. Pemilik kendaraan melaporkan kehilangan pada SKY Management yang merupakan pengelola parkir yang ditunjuk management Lippo Plaza Lubuklinggau, pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 16.13 dan dilaporkan kepada kami (management Lippo Plaza Lubuklinggau-red) pada hari yang sama.

2. Sky Parkir melakukan pengecekan lokasi sesaat menerima laporan dari pemilik dan bersama dengan pemilik kendaraan melakukan pelaporan ke pihak kepolisian.

3. Dari hasil investigasi awal dari Sky bahwa mobil keluar dengan menggunakan karcis parkir yang sama pada saat kendaraan memasuki area parkir.

4. Sky Parkir akan membantu proses penyelidikan atas kasus ini dengan memberikan semua informasi yang dibutuhkan kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

5.management Lippo Plaza Lubuklinggau menyesalkan kejadian ini dan akan melakukan koordinasi kepada pihak Sky Parking dan juga membantu kepolisian untuk mengungkap kejadian ini.

Demikian rilis Management Lippo Plaza Lubuklinggau. (Rlis)

error: Maaf Konten Di Proteksi