MAN 1 Model Lubuklinggau Terus Torehkan Prestasi

Lubuklinggau, BLLG – MAN 1 (Model) Lubuklinggau, kembali meraih sejumlah prestasi di HUT Pramuka ke-60 tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Lubuklinggau, yang dilaksanakan di Eks Kantor Pemkab Mura, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (14/8/2021).

Adapun sejumlah prestasi tersebut, yakni sertifikat akreditasi gugus depan (Gudep) ‘A’, dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Gudep tergiat, dan penghargaan Panca Warsa ke III. Penghargaan Gudep Tergiat sendiri, diberikan oleh Kwarcab Lubuklinggau.

Seluruh penghargaan untuk MAN 1 Model Lubuklinggau itu, diterima oleh Pembina Pramuka Putri MAN 1 Lubuklinggau, Rini Lestari dan Kemas Romli, selaku Pembina Pramuka Putra MAN 1 Lubuklinggau.

Kepada Berita Lubuklinggau, Pembina Pramuka Putra MAN 1 Lubuklinggau, Kemas Romli, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih, berupa Sertifikat Akreditasi A dari Kwarnas Pramuka.

“Rasa syukur juga kami haturkan atas penghargaan sebagai Gudep Tergiat 1, dari Kwarcab Lubuklinggau. Kemudian atas penghargaan Pancawarsa III atau pengabdian Pramuka selama 15 tahun berturut turut,” ucap Kemas.

Di kesempatan yang sama, Pembina Pramuka Putri MAN 1 Model Lubuklinggau, Rini Lestari juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Tim Pramuka MAN 1 Model Lubuklinggau atas raihan prestasi kepramukaan di MAN 1 Lubuklinggau itu

“Terimakasih untuk seluruh pencapaian yang telah didapatkan ini. Ayo tetap semangat mempertahankan prestasi yang kita raih ini dengan terus berbuat semaksimal mungkin,” kata Rini. (lfl/DO)