MAN 1 Model Bersinergi Dengan Polres Lubuklinggau Hadirkan Matsama sebagai Inovasi perkenalan Lingkungan Sekolah

Lubuklinggau, BLLG – MAN 1 Model Lubuklinggau lakukan terobosan inovasi Matsama dengan menunjungi Polres Lubuklinggau dan audiensi dengan Kapolres AKBP Harissandi di ruang kerjanya, Senin (7/6/2022).

 

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim didampingi Waka Kesiswaan Hj Anissa menjelaskan MAN 1 Lubuklinggau audiensi bersama Polres Lubuklinggau dalam rangka persiapan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) 2022 dan ini terobosan dari MAN 1 Model Lubuklinggau untuk mendapatkan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya.

 

“Ini merupakan bentuk inovasi dalam kegiatan Matsama, artinya kami ingin bekerjasama bersama Polres Lubuklinggau seperti kedisiplinan, membangun karakter termasuk pengetahuan-pengetahuan tentang narkoba, tindak kriminal dan ini bekal bagi siswa kami,” jelasnya.

“Alhamdulillah respon Kapolres Lubuklinggau menyambut baik apa yang menjadi keinginan kami dan Kapolres Lubuklinggau sangat mensupport, memfasilitasi kegiatan ini di Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.

Harapannya, kami berharap kerjasama bersama Polres Lubuklinggau ini akan menjadi motivasi yang baik dari pihak kepolisian dan berguna bagi anak-anak dalam dasar mereka untuk mempersiapkan diri dalam proses pembelajaran melatih kedisiplinan di Tahun Ajaran 2022-2023.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi