MAN 1 Lubuklinggau Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Tingkat Provinsi Sumsel

 

LUBUKLINGGAU,BLLG-MAN 1 Model Lubuklinggau (Mansadel) berhasil meraih mendapatkan penghargaan kategori Kepatuhan Tinggi pada layanan Publik dan kehumasan tingkat MA se Provinsi Sumatra Selatan pada acara Optimalisasi dan Apresiasi Layanan Publik dan Kehumasan Kanwil Kemenag Propinsi Sumsel Tahun 2022, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan oleh Kanwil untuk meningkatkan kualitas madrasah. Kegiatan ini dihadiri juga oleh PLT kakanwil (Kepala Kantor Wilayah) Kemenag (Kementrian Agama) Provinsi Sumatra Selatan H. Deni Priansyah Seluruh Kakankemenag (Kepala Kantor Kementrian Agama) se-Provinsi Sumatra Selatan serta beberapa Kepala Madrasah yang mendapatkan apresiasi.
Selain dihadiri secara langsung namun juga dihadiri secara virtual melalui Zoom Meeting oleh Kementrian Agama Republik Indonesia.

Prestasi yang diraih Mansadel tersebut, juga mendapat ucapan selamat dari Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan H. Deni Priansyah.

“Selamat untuk Mansadel atas prestasinya. Pertahankan dengan baik dan ditingkatkan kinerjanya bersama tim-tim yang ada salah satunya Jurnalistik, sehingga Mansadel yang terbaik menjadi sangat terbaik,”ucap Deni

Sementara itu Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim sangat bangga dan bersyukur atas prestasi ini. Serta mengharapkan prestasi tersebut dapat menjadi penambah motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan jargon Kemenag pada HAB ke 76 yaitu Transformasi Layanan Ummat.

Terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Model Lubuklinggau yang turut berpartisipasi sehingga prestasi ini bisa di dapatkan,”ucapnya(*)

Berita ini telah diterbitkan sebelumnya oleh media online www.bintang informasi.co.id

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version