Mahasiswa PJKR STKIP PGRI Lubuklinggau, Sabet Tiga Perunggu Sekaligus

 

Oku Selatan,Bllg – Ramadhan Wahyu atlet Cabor Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang merupakan salah satu mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau medulang tiga mendali perunggu untuk Kabupaten Musi Rawas.

 

Pertandingan itu dilaksanakan di Dewan Gegung venue Dekranasda Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan, pada Senin (22/11/2021).

 

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kabupaten Musi Rawas, dan merupakan salah dosen di STKIP PGRI Kota Lubuklinggau, Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P saat diwawancarai, Selasa (23/11/2021), merasa bangga atas prestasi yang digapai salah satu atlit yang merupakan mahasiswanya tersebut.

 

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah digapai, semoga ini menjadi langkah kedepan untuk memotivasi mahasiswa agar lebih berprestasi melalui bidang olahraga,” ungkap Dika.

 

ia melanjutkan Ramadhan Wahyu mengikuti Porprov pada Cabor Pabsi dengan kelas 49 Kg, dan langsung mendapatkan 3 medali sekaligus.

 

“Mendali perunggu yang didapat dari kelas BB 49 Kg, Clean and jeck dengan total angkatan 50 kg, Snatch dengan total angkatan 40 kg, dan angkatan terbaik dengan Total angkatan 90kg,” bebernya.

 

Ia menambahkan kegiatan Porprov belum usai maka cabor yang lain juga tengah berusaha mengharumkan kabupaten mereka masing-masing.

 

“Cabor yang lain juga terus berusaha mengharumkan Kabupaten mereka, semoga hasil nya nanti dapat membanggakan kabupaten Musi Rawas,” harapnya. (Tim)