Luar Biasa, 7 Mahasiswa Univbi Raih Prestasi Mentereng

Lubuklinggau, BLLG – Luar biasa, kata ini tentunya sangat layak dinobatkan kepada tujuh Mahasiswa Universitas Bina Insan (Univbi) Lubuklinggau, yang telah berjuang mengharumkan nama kampus di Pekan Olahraga bergengsi di Porprov XIII Sumsel, belum lama ini.

Atas prestasi mentereng itu, manajemen kampus memberikan apresiasi untuk para atlet terbaik, bertempat di Ruang Wakil Rektor II Universitas Bina Insan. Acara seremonial pun berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (24/12/2021).

 

Di kesempatan itu, Rektor Universitas Bina Insan, Dr H Sardiyo MM menyampaikan, pihaknya merasa senang karena memiliki anak anak didik yang berprestasi di bidang olahraga.

 

“Salah satunya, jalur prestasi. Termasuk prestasi di bidang olahraga. Jadi, apa yang kalian dapatkan ini ,tolong di bagikan ke adik adik kalian, kaderisasi nya harus berjalan agar kedepannya lebih banyak lagi atlet- atlet berprestasi di kampus kita,” jelas Sardiyo.

Sardiyo juga mengaku turut bangga atas prestasi mentereng yang ditorehkan 7 Mahasiswa nya itu di ajang Porprov Sumsel 2021.

 

“namun tetap saya pesankan kepada mereka yang berprestasi, agar tidak cepat berpuas hati dalam menggapai prestasi ,” ujar Sardiyo

 

Selain itu, Sardiyo juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. “Semoga, KONI Lubuklinggau, Musi Rawas, lebih bisa mengeksplor atletnya, supaya bisa kembali tampil di ajang serupa, atau bahkan sampai tingkat nasional,” katanya.

Berikut daftar nama Mahasiswa Universitas Bina Insan Lubuklinggau yang berhasil meraih medali di Porprov XIII Sumsel 2021.

 

1. Ludina Anjani, Bola volly indoor putri, Musi Rawas, juara 1 (emas) 

2. Salma ine septia Darmayanti, Bola volly indor juara 1 (emas)

3. Rifaldy , Cabor Karate ( Emas, Perak, dan Perunggu)

4. Daniel Adless Erich, Cabor Karate juara 2 (perak)

5. Kelvin febdrico, Cabor balap sepeda (xcr) juara 1 (emas)

6. Cici melika,Cabor karate juara 2 (perak)

7. Anggi Abdurrahman Cabor Arung Jeram (Perunggu). (*)