Lippo Plaza Lubuklinggau Bantu Korban Banjir di Desa Pelawe

Perwakilan Direktur Mall Lippo Plaza Lubuklinggau Ibu Rara saat melakukan seremonial pemberian bantuan Kepeda kades Desa Pelawe Kabupaten Musi Rawas (Berita Lubuklinggau)

Lubuklinggau, BLLG — Musibah banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Musi Rawas tiga hari yang lalu mendapat banyak sorotan dan perhatian dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta, salah satunya yaitu Management Lippo Plaza Lubuklinggau yang juga ikut membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Management Lippo Plaza terjun langsung membantu korban banjir, Kamis (16/03/2023) sore.

Mall Direktur Lippo Plaza Lubuklinggau, Richard Chandra, menyampaikan ikut merasakan atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Musi Rawas, dirinya berharap semoga masyarakat Musi Rawas tabah dalam menghadapi cobaan tersebut, serta cepat kembali pulih.

“Bersyukur ada rejeki yang dapat kami bagikan untuk meringankan beban saudara-saudara kami di Desa Pelawe, Kecamatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas, ini juga sebagai bentuk kasih sayang kami (Management Lippo Plaza) kepada masyarakat Musi Rawas. Mohon jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini, namun lihatlah dari ketulusan hati kami yang begitu menyayangi masyarakat Musi Rawas,” ungkap Richard.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, diantaranya 200 kg Beras, Minyak Sayur 40 liter, Gula 40 kg, Mie 30 dus, Susu 5 dus, Biskuit 2 dus dan lainnya.

Sementara itu, Kades Pelawe, Sopyan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Management Lippo Plaza Lubuklinggau, yang telah hadir langsung ke Desa Pelawe.

“Beginilah kondisi pasca banjirnya. Ada kurang lebih 85 kepala keluarga yang rumahnya terendam banjir selama tiga hari,” kata Sopyan.

Sopyan melanjutkan bahwa saat ini air telah surut dan masyarakat berangsur membersihkan rumahnya yang terendam, namun dirinya memastikan bahwa desanya mengalami gagal panen.

“Alhamdulillah kondisi air saat ini sudah mulai surut, bersyukur tidak ada korban jiwa hanya harta benda saja, hampir semua masyarakat Desa Pelawe ini terdampak korban banjir ini, bisa dipastikan masyarakat Desa Pelawe gagal panen dalam musim ini karena musibah banjir ini,” jelas Sopyan.

Lanjut Sopyan, dengan hadir bantuan bantuan dari berbagai pihak sedikit bisa mengurangi beban masyarakat.

“Mewakili masyarakat kami ucapkan terimakasih. Teriring doa untuk Lippo Plaza Lubuklinggau semoga kedepannya makin sukses maju dan berkembang, semua karyawan nya diberikan kesehatan dan kesuksesan serta diberikan kemudahan dalam pekerjaannya,” tutup Sopyan. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi