Lian Sumarni jadi Anggota DPRD Srikandi PDI Pejuangan ucapkan Selamat & Sukses

 

Lubuklinggau,BLLG – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari, S.kep Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Lian Sumarni, SE. Sebagai Anggota DPRD kota Lubuklinggau Dari Fraksi PBB, Selasa (25/1/22)

 

Seperti yang kita ketahui, Peresmian pelantikan dan pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Lian Sumarni SE, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, di gedung paripurna DPRD Kota Lubuklinggau.

 

Sherly Olivia Utari Anggota DPRD Fraksi PDI Pejuangan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan, selamat dan sukses semoga dengan dilantiknya Lian sumarni sebagai Anggota DPRD kota Lubuklinggau bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Lubuklinggau, serta bisa bersinergi beradaptasi dengan anggota lainya untuk bersama-sama bekerja.

 

 

“Selamat mengemban amanah rakyat. Teriring harapan, semoga Yunda Lian yang baru saja dilantik membawa semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih baik, dan hasilnya berupa pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Sehingga membawa Kota Lubuklinggau semakin maju, sejahtera ,” tutup Sherly. (*)