Lezatnya Bakso Tumpeng Akila, Juara Di Hati Penikmat Bakso

Lubuklinggau, BLLG – Bakso yang unik satu ini telah hadir di kota Lubuklinggau tepatnya dijalan Kenanga II Kelurahan Batu Urip Permai Komplek Perumahan Qito Residance Selasa (22/11/2022).

Awalanya Bakso Tumpeng Akila ini hanya menjual adonan bakso untuk diantarkan ke warung-warung bakso diarea Lubuklinggau dan sekitarnya. Kali ini owner bertekad untuk membuka sendiri namun bukan bakso biasa yang ia jual tetapi berbagai macam jenis bakso antara lain adalah bakso tumpeng komplit, bakso sum-sum, bakso udang, bakso seafood dan masih banyak jenis bakso yang lain.

Kualitas rasa yang juara dan harga yang murah menjadi pilihan terbaik bagi semua kalangan khususnya pecinta kuliner bakso. Mulai dari harga 5 ribu rupiah sampai dengan 120 ribu rupiah sudah bisa makan bakso tumpeng dengan porsi 7 orang.

Desi saat diwawancarai Berita Lubuklinggau menuturkan, awalnya saya buka warung bakso ini terinspirasi ketika anak terakhir saya lahir dan saya bingung mau buka usaha apa, tapi sebelumnya saya juga sudah menjual adonan bakso sampai keluar kota dan saya berfikir kenapa saya tidak buka sendiri pada akhirnya munculah Bakso Tumpeng Akila.

“Selain bakso, kami juga menjual mie ayam dan Seblak mulai harga 5 ribu rupiah sampai dengan 120 ribu rupiah kalian sudah bisa makan bakso dengan berat 1,5 kg bisa request mau kuah pedas atau original.” Ungkap Desi.

“Setiap hari Jum’at kita punya program Jum’at barokah beli 2 gratis 1 atau gratis ongkir buat yang mau delivery dan setiap bulannya kita mengeluarkan menu baru, per tanggal 1 nanti akan ada menu Bakso Sotong. Oh iya saya juga masih tetep menjual adonan bakso buat kalian yang ingin bikin bakso sendiri dirumah.” Tutup Desi

Untuk masyarakat kota Lubuklinggau yang penasaran dengan Bakso Tumpeng Akila bisa datang langsung ke Jalan Kenangan II Kelurahan Batu Urip Permai Komplek Perumahan Qito Residance atau delivery lewat Maxim atau bisa pesan langsung di nomor wa +62 856-0958-3298
Dijamin rasanya juara!

Penulis: FarhanEditor: Lorenza