Layanan Kunjungan Di Lapas Lubuklinggau Berjalan Lancar

Lubuklinggau,BLLG – Setelah kurang lebih selama 5 (lima) hari Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Warga Binaan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kemananan dan ketertiban, Kamis (27/04).

Untuk diketahui Lapas Lubuklinggau melaksanakan layanan kunjungan Idul Fitri kali ini selama 5 hari yang terhitung dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 26 April 2023, selain petugas Regu Pengamanan yang bertugas di Hari Raya kegiatan juga di bantu oleh petugas staf yang telah diberikan tugas serta personil tambahan dari Kodim 0406 MLM. Adapun hari layanan kunjungan dipisahkan antara tahanan dan narapidana yaitu hari pertama khusus narapidana dan hari kedua untuk tahanan dan seterusnya secara bergiliran dan disetiap hari nya jam kunjungan dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 wib.

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara secara langsung mengawasi kegiatan layanan kunjungan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan barang dan badan hingga alur keluarnya pengunjung untuk memastikan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, Kalapas Lubuklinggau juga menyapa secara langsung pengunjung dan meminta pengunjung untuk bersabar dan menunggu antrian karena kunjungan Idul Fitri berbeda dari layanan kunjungan hari biasanya.

Ika Prihadi juga mengapresiasi para petugas Lapas Lubuklinggau yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama layanan kunjungan dibuka serta berterima kasih kepada pihak Kodim 0406 MLM yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan selama kunjungan Hari Raya Idul Fitri.

error: Maaf Konten Di Proteksi